Pentingnya pemeliharaan Septic tank

Gaya hidup pedesaan memiliki keuntungan bagi mereka yang ingin menghindari keramaian dan hiruk pikuk suasana more perkotaan. Tapi Anda harus mengorbankan beberapa fasilitas yang berarti bahwa layanan tertentu tidak tersedia termasuk akses ke sistem limbah. Dalam kasus ini sebuah sistem pengelolaan sampah terkandung diri atau sistem septik yang dibutuhkan dan bagian paling penting dari sistem ini adalah septic tank. Perawatan berkala adalah bagian penting dari menjaga tangki dan sistem dalam kondisi kerja yang baik.

Sebagian besar dari kita mungkin bertanya-tanya mengapa septic tank pemeliharaan adalah jadi penting jika Anda saat ini sendiri atau berpikir untuk membeli sebuah rumah dengan sistem septik. Sebagai sistem yang dapat digunakan, Lumpur, gemuk dan padatan lain membangun dalam tangki dan kegagalan untuk memompa keluar dapat menyebabkan sistem tersumbat up.

Backup dan melimpah akan menjadi hasil dari sistem yang tersumbat up yang akan menyebabkan kerusakan tidak hanya untuk rumah Anda, tetapi juga untuk lingkungan. Ini juga akan menyebabkan kerusakan pada sistem yang mengarah ke mahal perbaikan atau dalam beberapa kasus penggantian mungkin diperlukan. Jika cenderung untuk membuat kerusakan lingkungan, pemilik rumah properti bertanggung jawab untuk setiap kerusakan dan harus menghadapi tuntutan pidana dan denda.
Jika Anda menyadari apa septic tank adalah Anda dapat melihat mengapa mempertahankan penting. Sesuai dengan namanya, itu adalah sebuah tangki yang mengumpulkan segala sesuatu yang adalah meletakkan rumah saluran dan toilet. Septic tank terdiri dari bukaan pada kedua ujungnya; orang yang menerima air limbah yang terhubung ke rumah dan yang lain memungkinkan cairan mengalir ke bidang Tiriskan. Dengan menyelesaikan semua limbah padat ke bawah itu akan mengisi cepat atau lambat.
Pemeliharaan septic tank termasuk dua bagian, memompa / pembersihan dan apa mendapatkan dimasukkan ke dalamnya. Tergantung pada sistem dan bagaimana digunakan menentukan seberapa sering sistem perlu dibersihkan. Pertama Anda harus mengetahui seberapa besar tangki, karena ada kapasitas bervariasi mulai dari 1000 hingga 1500 galon tangki. Faktor kedua yang tergantung pada jumlah pemakaian mendapat sistem atau berapa banyak orang secara konsisten menggunakan, atau adalah ada mesin cuci dan seberapa sering adalah itu menjalankan, apa tentang cuci piring dan itu dijalankan setiap hari.

Aturan umum praktis adalah jika ada satu atau dua orang tangki kebutuhan pemeliharaan setiap 4 sampai 5 tahun, dalam 3-4 orang pembersihan akan memerlukan untuk setiap 2 sampai 3 tahun. Untuk keluarga besar atau sistem yang mendapatkan penggunaan berlebihan memompa keluar dan pembersihan mungkin diperlukan untuk setiap 1 sampai 2 tahun.

Jadwal pemeliharaan setiap septic tank akan tergantung pada apa mendapat memerah menuruni toilet dan mengalir menyusuri saluran air wastafel. Limbah dan air adalah hal utama yang diatur oleh sistem septik dan apa pun yang masuk ke mereka dapat menyebabkan masalah. Kertas handuk, Kapas bola, pembalut wanita, atau setiap bahan padat lainnya yang lambat untuk menurunkan atau bebas biodegradable menyebabkan tangki mengisi lebih cepat dari normal yang mengarah ke bakiak yang memerlukan perbaikan atau penggantian.

Pemeliharaan septic tank membutuhkan inspeksi sistem lengkap yang merupakan bagian yang paling penting yang harus dilakukan setiap kali tangki dipompa keluar oleh pompa. Ini akan menambahkan biaya tambahan beberapa untuk kunjungan fasilitas tapi itu bernilai baik biaya ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak sistem perbaikan dan penggantian biaya dapat.

0 komentar:

Posting Komentar